Sewa Mobil Area Blitar Kota Jawa Timur

Sewa Mobil Area Blitar Kota Jawa Timur

Sewa Mobil Area Blitar Kota Jawa Timur
Sewa Mobil Area Blitar Kota Jawa Timur

Sewa Mobil Area Blitar  - Selamat datang di website tempat rental mobil area Blitar dengan harga termurah se wilayah Blitar. Anda bingung lagi carter sewa atau rental mobil untuk berbagai kebutuhan transportasi anda???. Kini anda tidak perlu bingung memilih jasa sewa mobil di area Blitar Raya yang paling murah dengan pelayan prima dan spesial untuk siapa saja.
Lihat Juga: Rental Sepeda Motor Blitar
Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan sewa mobil yang terletak di Kota Blitar Jawa Timur yang selalu mengedepankan kenyamanan dan kemudahan untuk semua pelanggannya. Rental mobil kami siap digunakan untuk keperluan dalam wilayah area Kota Blitar, Kabupaten Blitar, luar kota, hingga luar propinsi.

Jenis Armada Sewa Mobil Blitar Pendiks Rental Transindo


Ada banyak jenis mobil yang bisa anda sewa di tempat kami mulai dari kapasitas kecil hingga kapasitas banyak atau untuk rombongan. Selain mobil penumpang kami juga menyediakan mobil niaga untuk keperluan angkutan barang atau pindahan rumah. Berikut pilihan mobil yang bisa anda sewa atau carter di tempat kami.

1. Sewa Mobil Avanza Blitar

Sewa Mobil Avanza Blitar
Sewa Mobil Avanza Blitar

Dijuliki sebagai mobil sejuta umat karena hampir setiap kita jalan keluar saja dan di berbagai daerah selalu menemukan mobil yang satu ini. Mobil tipe MPV yang di keluarkan oleh pabrikan Toyota ini memiliki kapasitas 7-8 kursi dan didukung sperpart yang mudah dan murah membuat mobil avanza banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Lebih nyaman jika digunakan oleh 6 orang penumpang dan 1 driver.

2. Sewa Mobil Xenia Blitar

Sewa Mobil Xenia Blitar
Sewa Mobil Xenia Blitar

Mobil Xenia adalah produk mobil keluarga yang dikeluarkan oleh perusahaan otomotif Daihatsu untuk menyaingi kehadiran Toyota Avanza. Mobil tipe MPV ini dijual lebih murah dari pesaingannya Avanza sehingga juga menarik perhatian penggunanya. Mobil ini memiliki 7-8 kursi. Lebih nyaman jika digunakan oleh 6 orang penumpang dan 1 sopir.

3. Sewa Mobil Ertiga Blitar

Sewa Mobil Ertiga Blitar
Sewa Mobil Ertiga Blitar

Kehadiran mobil MPV dari perusahaan otomotif Suzuki ini membuat mobil Suzuki Ertiga pada tahun 2013 mendapatkan gelar car of the year. Pada tahun 2019 Suzuki Ertiga juga mendapatkan penghargaan car of the year 2019. Kehadirannya mampu menarik perhatian keluarga di Indonesia karena sesuai slogannya ertiga yang diartikan lebih mengerti keluarga. Mobil ini memiliki 7-8 kursi dan lebih nyaman jika digunakan maksimal 7 orang penumpang dan driver

4. Sewa Mobil Luxio Blitar

Sewa Mobil Luxio Blitar
Sewa Mobil Luxio Blitar

Mobil MPV yang satu ini sedikit berbeda bentuknya dari mobil MPV lainnya seperti Avanza, Xenia, dan Ertiga. Luxio adalah mobil keluaran dari pabrikan Daihatsu yang juga mendapatkan hati dari kalangan pecinta otomotif Indonesia. Mobil ini lebih luas dan lega jika di bandingkan mobil MPV lainnya. Bisa menampung 7-8 orang dan bisa menampung banyak barang bawaan membuat mobil ini sangat cocok jika membawa penumpang yang banyak dan bawaan yang banyak juga. Mobil Luxio menggunakan pintu geser sehingga tidak memakan tempat saat menurunkan penumpang di jalanan yang sempit atau pinggir jalan sehingga tidak memakan tempat lain.

5. Sewa Mobil Innova dan Innova Reborn Blitar

Sewa Mobil Innova Reborn Blitar
Sewa Mobil Innova Reborn Blitar

Mobil ini banyak digunakan untuk masyarakat kelas menengah ke atas karena mobil MPV yang satu ini memang lebih mahal dari segi harganya. Model lebih besar dan banyak futir untuk kenyamanan penumpangnya membuat mobil keluarga keluaran Toyota ini banyak digunakan untuk masyarakat Indonesia berpenghasilan menengah ke atas. Harganya yang lebih mahal membuat harga sewa mobil Kijang Innova ini juga sedikit berbeda jika di bandingkan dengan mobil tipe MPV lainnya.

6. Sewa Mobil Elf Short Blitar

Sewa Mobil Elf Short Blitar
Sewa Mobil Elf Short Blitar

Mobil Elf Short adalah mobil penumpang yang bisa menampung 12-15 penumpang. Mobil ini sering digunakan untuk kegiatan wisata ramai-ramai dengan keluarga besar, teman satu kelas, teman kerja, acara pernikahan dan berbagai kegiatan lainnya.

7. Sewa Mobil Elf Long Blitar

Sewa Mobil Elf Long di Blitar
Sewa Mobil Elf Long di Blitar

Mobil Elf Long adalah mobil penumpang dengan kapasitas 16-19 tempat duduk. Mobil ini sama fungsinya dengan mobil Elf Short yang juga sering buat kegiatan wisata dan acara keluarga yang kapasitasnya lebih banyak dari pada mobil Elf Short.

8. Sewa Mobil Yoyota Hiace Blitar

Sewa Mobil Hiace Blitar
Sewa Mobil Hiace Blitar

Mobil Yoyota Hiace adalah mobil berpenumpang dengan kapasitas 14-15 penumpang yang lebih mewar jika dibandingkan dengan mobil Elf Short. Harganya yang lebih mahal juga membuat harga sewa mobil Hiace lebih mahal jika dibandingkan dengan mobil Elf.

9. Sewa Bus Mini Blitar

Sewa Bus Mini Blitar
Sewa Bus Mini Blitar

Bus mini adalah mobil bus berpenumpang 26-30 tempat duduk untuk penumpang. Bus sangat cocok untuk kegiatan wisata rombongan dalam kapasitas banyak dan mampu menjelajar berbagai lokasi yang tidak bisa dijangkau dengan bus besar.

10. Sewa Pick Up Blitar

Sewa Mobil Pick Up Grandmax Blitar
Sewa Mobil Pick Up Grandmax Blitar

Selain mobil penumpang di tempat kami juga menyewakan mobil untuk angkutan barang. Untuk pengangkutan barang kapasitas kecil bisa menggunakan mobil Pick Up yang bisa digunakan untuk mengirim barang atau pindahan rumah, kost dan pengangkutan barang lainnya. Armada pick up kami ada mobil Pick Up Granmax, Pick Up L300, dan Pick Up Carry.

11. Sewa Truk Blitar

Sewa Truk di Blitar
Sewa Truk di Blitar

Truk adalah jenis kendaraan angkutan barang yang memiliki banyak jenisnya mulai dari kapsitas kecil hingga kapasitas besar. Jenis truk kami menyediakan Truk Colt Diesel Dobel (CDD), Truk Fuso, Truk Tronton, hingga Truk WingBox. Armada truk kami siap digunakan keberbagai wilayah di Indonesia seperti ke Surabaya, Jakarta, Medan, Mataram, Bali, Kalimantan, hingga Sulawesi dan NTT.

Layanan Sewa Mobil Area Blitar


Jasa sewa carter mobil di tempat kami siap menjemput anda dari berbagai wilayah di Blitar, seperti dari Ludoyo, Kanigoro, Sanankulon, Kademangan, Nglegok, Srengat, Wonodadi, Udanawu, Garum, Bakung, Wonotirto, Talun, Gandusari, Wlingi, Selopuro, Kesamben, Wates, Binangun, Selorejo hingga Tulungagung dan Malang. Kami memiliki perwakilan di wilayah Tulungagung dan Malang sehingga jasa sewa mobil kami juga bisa anda gunakan di kota tersebut.


Alasan Kenapa Harus Sewa Mobil di Pendiks Rental Transindo

  • Harganya yang murah dan bersaing
  • Banyak pilihan jenis mobil
  • Mobil selalu dalam perawatan rutin
  • Mobil selalu dalam keadaan bersih dan wangi
  • Ditemani dengan sopir yang ramah, sopan, dan menyenangkan
  • Kepuasan pelanggan merupakan tujuan utama kerja kami

Sewa Mobil untuk Paket Wisata di Pendiks Rental Transindo


Selain menyewakan berbagai jenis mobil ditemani dengan supir yang ramah, sopan, dan menyenangkan, Pendiks Rental Transindo juga memiliki berbagai pilihan liburan yang menarik untuk mengisi liburan anda bersama keluarga atau teman-teman. Berikut berbagai pilihan paket wisata hemat yang bisa anda pesan di Pendiks Rental Transindo


Harga Sewa Mobil Area Blitar


Tarif sewa mobil area Blitar Kota mulai dari 300 ribu rupiah sudah bisa anda pesan di tempat kami. Harga tersebut merupakan harga untuk mobil + sopir wilayah pemakaian Kota Blitar. Kami hanya melayani sewa mobil + supir untuk menjamin kendaraan kami dalam keadaan baik sampai selesainya sewa. Kami tidak melayani sewa mobil Blitar lepas kunci karena harga sewa mobil dan sopir di tempat kami sudah murah seperti harga sewa mobil lepas kunci di Blitar lainnya.

Informasi lebih jelas dan lengkap bisa anda langsung hubungi kami. Silahkan jangan ragu untuk konsultasi urusan trasnportasi anda bersama kami yang akan menyambut anda dengan ramah sopan dan menyenangkan. Gratis konsultasi.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Blitar

Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Tulungagung
Desa Gilang Kecamatan Ngunut

Tags: sewa mobil blitar lepas kunci, sewa mobil blitar surabaya, sewa mobil blitar malang, sewa mobil blitar jogja, carter mobil blitar, rental mobil dan supir di blitar, sewa mobil wilayah blitar kota jawa timur


EmoticonEmoticon