Jasa Angkutan Barang Truk di Kediri

Jasa Angkutan Barang Truk di Kediri
Melayani Jasa Angkutan Barang Truk di Kediri, Jasa Muatan Barang Truk di Kediri, Jasa Pindahan di Kediri, Jasa Angkutan Truk di Kediri, Carter Truk di Kota Kediri, Angkutan Truk Kediri, Sewa Truk di Pare, Kediri.

Jasa Angkutan Barang Truk di Kediri
Jasa angkutan barang truk di Kediri

Jasa Angkutan Barang Truk di Kediri - Pendiks Rental merupakan salah satu penyedia jasa angkutan truk yang berpusat di Kota Blitar. Meskipun alamat kantor pusat kami di Blitar namun armada kami ada dimana-mana dan kami juga memiliki jaringan dengan sopir-sopir truk yang ada di berbagai kota di Jawa Timur yang salah satunya di Kota Kediri. Armada kami sering melintasi Kota Kediri maupun Kota Pare yang pulang atau berangkat ke Surabaya dengan tidak membawa barang atau kosongan. Oleh karena itu kami mencari konsumen hingga keberbagai kota di Jawa Timur agar armada truk kami ada muatan. Pendiks Rental siap datang ke Kota Kediri atau Kota Pare atau bahkan ke kota-kota di Jawa Timur lain untuk menjemput barang anda yang mau di angkut dengan armada kami. Maka jangan ragu lagi untuk menggunakan jasa dari Pendiks Rental untuk usuran angkutan barang truk di Kediri atau jasa pindahan truk di wilayah Kediri Raya.

Trayek Jasa Angkutan Barang Truk di Kediri dari kami tidak hanya dari Kediri ke berbagai kota di Jawa Timur namun kami bisa di carter hingga ke berbagai kota di Jawa, Madura dan Bali. Maka jangan ragu dengan kami dalam hal pelayanan untuk memenuhi urusan anda di bidang angkutan barang dengan armada truk.

Harga sewa atau tarif Jasa Angkutan Barang Truk di Kediri, kami sesuaikan dengan jenis barang yang akan diangkut, volume muatan, dan jarak tempuh. Pelayanan ramah, sopan dan memuaskan adalah prinsip kerja kami. Maka tunggu apa lagi segera hubungi kami atau sekedar tanya-tanya mengenai tarif dari kami dan bandingkan dengan yang lainnya untuk mendapatkan harga sewa atau tarif jasa angkutan barang dan pindahan dengan truk kami.

HUBUNGI KAMI
HP 0812 3504 8878 SIMPATI
WA 0856 4970 2522 IM3 (WhatsApp)
EMAIL pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KAMI
Kediri
Jl. Tawes RT 12 RW 7 Wates
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Malang
Jl. Pelabuhan Ketapang No B2 Sukun


LABEL:
Jasa Angkutan Barang Truk di Kediri | Jasa Pindahan di Kediri | Jasa Angkutan Truk di Kediri Jasa Muatan Barang Truk di Kediri | Jasa Pindahan di Kediri | Jasa Angkutan Truk di Kediri | Carter Truk di Kota Kediri | Sewa Truk di Pare, Wates, Kediri | Sewa Truk Kediri-Jakarta | Carter Truk Jakarta-Kediri |


EmoticonEmoticon