Sewa Pick Up Surabaya Ponorogo Murah

Sewa Pick Up Surabaya Ponorogo

Sewa Pick Up Surabaya Ponorogo

Sewa Pick Up Surabaya Ponorogo - Rental mobil pick up dari Surabaya ke Ponorogo dengan harga murah bisa menggunakan jasa angkutan barang dari CV Pendiks Rental Transindo. Penyewaan mobil pick up di tempat kami sudah all in termasuk sewa mobil pick up, sopir dan BBM. 
Jasa sewa pick up dari Surabaya Sidoarjo Gresik di tempat kami siap mengirim barang ke berbagai wilayah di daerah Kabupaten Ponorogo dan sekitarnya. Carter pickup ini juga bisa melayani pengiriman barang dari Ponorogo ke arah Surabaya Sidoarjo Gresik hingga Madura.

Penggunaan Sewa Pick Up Surabaya Ponorogo

Sewa pick up dari Surabaya ke Ponorogo dan sekitarnya sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, kost atau kontrakan. Banyaknya warga dari daerah Ponorogo yang menempuh pendidikan atau kuliah di Surabaya atau bekerja di Industri di Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan ingin kembali pulang ke kampung halamannya yang akan membutuhkan sewa pick up untuk mengangkut barang-barangnya.
Selain digunakan untuk angkut barang pindahan rumah, kost, kontrakan, penyewaan pick up Surabaya ke Ponorogo juga sering digunakan untuk pengiriman barang lainnya seperti pengiriman barang dagangan, mesin, besi, semen, keramik, kertas, kardus, elektronik, mebel, ban, drum, dan lainnya. Sewa pick up Surabaya Ponorogo di tempat kami siap menerima berbagai jenis pengiriman barang asal tidak membahayakan dan dilarang oleh undang-undang yang berlaku.

Jenis Mobil Angkutan Barang Surabaya Ponorogo

Ada berbagai jenis mobil angkutan barang yang kami sediakan untuk pengiriman barang anda dari Surabaya ke Ponorogo atau sebaliknya. Berikut beberapa mobil angkutan barang trayek Surabaya-Ponorogo.
  • Pick Up L300
  • Pick Up Grandmax
  • Pick Up Carry
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, hingga 8 m
  • Truk Tronton
  • Truk Wingbox/Built Up

Layanan Sewa Pick Up Surabaya Ponorogo

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan berkomunikasi bagi anda yang mau menggunakan jasa sewa pickup Surabaya Ponorogo dengan mudah dan gratis. Anda bisa memesan sewa pick up Surabaya ke Ponorogo hanya dengan by phone atau whatsapp di nomer kami berikut 081235048878 - 085649702522 - 081555936636 - 087756986466. Admin kami siap melayani pertanyaan anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

2. Door to Door

Setelah anda memesan sewa pick up Surabaya-Ponorogo anda tinggal menunggu di tempat pengambilan barang pada hari keberangkatan. Kami akan menjemput barang anda yang mau dibawa dengan pick up atau truk dari berbagai wilayah di Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, Kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya langsung sesuai permintaan anda.
Kami juga siap menjumput barang anda di lokasi pengambilan barang yang lebih dari satu titik misalnya pengambilan di daerah Surabaya dan Mojokerto. Tujuan pengiriman barangnya juga bisa menyesuaikan sesuai permintaan anda seperti ke beberapa tujuan di Ponorogo dan sekitarnya.

3. Fasilitas Sewa Pick Up Surabaya Ponorogo

Jika anda mau menyewa pick up dari Surabaya ke Ponorogo atau dengan tujuan lainnya kami sudah menyiapkan beberapa alat pendukung untuk pengiriman barang anda supaya aman saat dalam perjalanan. Tali tampar dan terpal merupakan fasilitas yang sudah ada dalam penyewaan carter pick up Surabaya-Ponorogo sehingga barang akan aman saat perjalanan.

4. Jasa Bongkar Muat Barang

Layanan jasa tambahan dalam sewa sewa pick up adalah jasa angkut barang atau bongkar muat barang. Kami akan membawa tim atau biasa disebut co-driver atau kernet istilahnya untuk membantu anda menaikkan dan menurunkan barang hingga ke lokasi tujuan pengiriman di Ponorogo
Layanan jasa ini akan menambah biaya harga sewa pick up Surabaya-Ponorogo yang tentunya jika anda membutuhkannya. Harga tarif jasa bongkar muat akan menyesuaikan dengan banyaknya barang dan jumlah tenaga yang dibutuhkan nantinya untuk bisa menaikkan dan menurunkan barang sesuai permintaan anda.
Carter Pickup Surabaya Ponorogo

Harga Sewa Pick Up dari Surabaya ke Ponorogo

Tarif harga sewa sewa pick up dari Surabaya ke Ponorogo sekitar 800 ribuan tergantung berat barang yang diangkut, rute banyaknya tujuan atau penjemputan barang, dan ada tidaknya bongkar muat barang. Untuk informasi lebih jelas harga sewa pickup Surabaya Ponorogo bisa anda menghubungi kontak yang tertera di bawah ini.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon