Rental Truk di Jakarta

Rental Truk di Jakarta-Sewa Truk di Jakarta
Jasa Rental truck di Jakarta, Rental Truk balen di Jakarta, Sewa Truk di Jakarta, Jasa Pindahan Truk di Jakarta, Rental Truk Jabodetabek.

Rental Truk di Jakarta
Rental Truk di Jakarta

Rental Truk di Jakarta - Pendiks Rental merupakan usaha yang bergerak di bidang persewaan barang dan jasa. Salah satu jasanya di bidang transportasi adalah jasa Rental Truk di Jakarta. Kami siap melayani anda untuk mengangkut barang anda dengan armada truk kami yang siap menjemput barang anda dan mengantarnya sampai tujuan. Selain melayani Rental Truk untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (JABODETABEK), Pendiks Rental juga siap melayani anda keberbagai kota di Jawa Timur, dan Bali seperti ke Kota Ngawi, Madiun, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Blitar, Trenggalek, Tulungagung, Kediri, Nganjuk, Malang, Jombang, Gresik, Surabaya, Sidoarja, Pasuruan, Mojokerto, Lumajang, Banyuwangi, Jember, Situbondo, Bondowoso, Probolinggo, Pulau Madura, dan Pulau Bali.

Tarif Rental Truk di Jakarta dari kami akan disesuaikan dengan jenis barang anda, beratnya, serta tujuannya. Jadi tarif yang kami potok bisa bervariasi sesuai dengan kebutuhan anda. Maka jangan ragu lagi untuk sekedar menanyakan harga atau tarif rental truk dari kami. Pelayanan ramah, sopan, dan memuaskan merupakan prinsip kerja kami maka jangan ragu untuk menghubungi kami.

HUBUNGI KAMI
HP 0812 3504 8878 SIMPATI
WA 0856 4970 2522 IM3
EMAIL pendiksrental@gmail.com

Alamat Rental Truck di Jakarta
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Buaran Jakarta Timur (Pangkalan Truk Buaran)
Malang
Jl. Pelabuhan Ketapang (Perum Terra Regency No B2) Bakalankrajan,  Sukun, Malang
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Blitar (timur hotel gita puri 600 meter)
Foto Depan Kantor Pusat Pendiks Rental
(Cari di google maps "pendiks rental")

LABEL:


EmoticonEmoticon