Sewa Tas Carrier di Blitar

Sewa Tas Rangsel di Blitar-Rental Carrier di Blitar
Melayani Rental Tas Carrier di Blitar, Pusat Penyewaan Alat Camping di Blitar, Sewa Carrier di Blitar, Rental Carrier di Blitar, Rental Tas Besar di Blitar.
rental carrier di blitar
Rental Tas Carrier


Pendiks Rental merupakan tempat segala persewaan barang dan jasa yang berpusat di Kota Blitar. Salah satu jasanya adalah penyewaan alat camping yang di antaranya ada tas rangsel atau biasa disebut carrier. Carrier adalah semacam tas punggung yang biasanya berukuran 60 sampai 80 liter untuk kapasitas barang bawaannya. Tas carrier ini sangat cocok digunakan jika anda mau bepergian ke suatu tempat dengan membawa barang yang banyak yang tidak bisa dibawa dengan tas biasa. Carrier biasanya sering dibawa oleh para backpacker untuk kegiatan berwisata.

Harga Sewa Tas Carrier

Perhari 25.000
Lebih dari 1 hari 20.000
Lebih dari 3 hari 15.000
Peminjaman lama dapat dinego


Pendiks Rental hadir untuk memenuhi kebutuhan anda warga Blitar raya yang ingin bepergian namun tidak mempunyai tas carrier. Silahkan hubungi kami untuk ketersediaan barang dan konfirmasi penyewaannya.


HUBUNGI KAMI
Admin 1
Telp/WA 0815 5593 6636
Admin 2
Telp/WA 0812 3504 8878
Telp/WA 0856 4970 2522

ALAMAT KAMI
Jl. Kenari Selatan No 6 Blitar (timur hotel gita puri 400 meter)
Cari di google maps "pendiks rental"


LABEL: Rental Tas Rangsel di Blitar, Tempat Persewaan Tas di Blitar, Sewa Tas Camping di Blitar, Rental Carrier di Blitar, Pusat Persewaan Alat Camping di Blitar, Persewaan Alat Kemah di Blitar, Sewa Tenda Camping di Blitar, Sewa Tenda Pramuka di Blitar.


EmoticonEmoticon