Carter Mobil Malang Tulungagung Murah

Carter Mobil Malang Tulungagung - Travel Mobil Murah

Carter Mobil Malang Tulungagung
Carter Mobil Malang Tulungagung

Carter Mobil Malang Tulungagung - Sewa mobil dari Malang ke Kota Tulungagung atau sebaliknya dari Tulungagung ke Malang atau Batu dengan tarif yang murah dan proses booking mudah bisa anda pesan di tempat kami. CV Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan rent car, tour & travel yang berkomitmen menyediakan layanan transportasi carter mobil Malang ke Tulungagung atau carter mobil Malang untuk tujuan lainya dengan pelayanan yang cepat, aman, nyaman, dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Lihat Juga: Carter Drop Surabaya Malang Batu Murah

Carter mobil Malang ini merupakan layanan rental mobil + sopir + bbm dari kami sehingga anda tinggal bayar bersih tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi. Carteran mobil dari Malang ke Tuluangagung ini hanya melayani sewa mobil dengan sopir dari kami dan tidak menyewakan sewa mobil lepas kunci.


Pengguna Carter Mobil Malang Tulungagung

Kota Malang dan Kota Tulungagung merupakan dua kota di Jawa Timur yang memiliki hubungan erat, sehingga kebutuhan transportasi untuk menjangkau ke dua kota ini semakin hari semakin mudah dan ada beragam pilihan transportasi. Perjalanan dari Malang ke Tulungagung dengan menggunakan mobil pribadi merupakan pilihan yang sangat tepat karena dapat menghemat waktu tempuh, aman, privasi terjaga dan pastinya lebih nyaman selama perjalanan.

Lihat Juga: Carter Pick Up Malang Murah

Kebanyakan pengguna carter mobil dari Kota Malang ke Kabupaten Tulungagung biasanya digunakan untuk keperluan cara keluarga seperti sambang silatirahmi dengan sanak famili, acara reoni keluarga, acara lamaran, acara nikahan, jenguk saudara atau takziah, dan lainnya. Selain itu carter mobil dari Malang ke Tulungagung juga bisa untuk dalam rangka kunjungan kerja, observasi, berbelanja, maupun untuk mudik saat weekend pulang dari kerja atau kuliah.

Lihat Juga: Sewa Dekorasi Lamaran Malang Murah

Driver kami siap menjemput anda dari berbagai tempat di wilayah Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu). Biasanya kami sering menjemput pelanggan yang mau ke Tulungagung dari rumah, kosan, kontrakan, hotel, apartement, rumah sakit, perumahan, stasiun, bandara, kanpus, kantor, tempat wisata di Malang maupun di Kota Batu.


Layanan Carter Mobil Malang Tulungagung

1. Konsultasi Gratis

Bagi anda yang berencana memesan carteran mobil Malang Tulungagung murah dengan harga terjangkau bisa menghubungi kami terlebih dahulu untuk mengecek ketersedian armada sesuai dengan kebutuhan perjalanan anda. Anda bisa menghubungi admin kami melalui telepon atau whatsapp di nomor 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636 untuk menanyakan ketersediaan armada dan harga sesuai dengan hari keberangkatan anda.

2. Layanan Door to Door

Door to Door merupakan layanan penjemputan penumpang ke lokasi yang sesuai dengan permintaan penumpang dan mengantarkan sesuai tujuan. Sopir kami siap menjemput anda baik dari bandara, terminal, stasiun, hotel, tempat kos, rumah, kantor, dan tempat lainnya di wilayah Malang Raya sesuai permintaan anda. Tujuan pengantaran bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda baik di Kota Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, hingga ke daerah Trenggalek.

3. Proses Booking Mudah

Jika anda berencara untuk menggunakan jasa carter mobil mobil Malang Tulungagung murah dan sudah cocok dengan harga dari kami, segera booking jauh-jauh hari armada yang anda inginkan agar kami bisa menyiapkan kendaraan sesuai dengan jadwal perjalanan anda.

Lihat Juga: Sewa Mobil Tulungagung Malang Murah

Pemesanan carter mobil mobil Malang Tulungagung sangat lah mudah. Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke tempat kami, karena anda bisa menghubungi kami langsung melalui telepon atau chat whatsapp untuk menanyakan mengenai carter mobil Malang Tulungagung. Booking armada dapat melalui transfer ke rekening kami untuk kami prioritaskan sebagai tanda keseriusan pemesanan carter mobil mobil Malang-Tulungagung.


Jenis Armada Carter Mobil Malang Tulungagung

Kami menyediakan berbagai pilihan armada yang dapat anda gunakan untuk perjalanan dari Malang ke Tulungagung sesuai dengan kebutuhan perjalanan anda. Berikut ini beberapa armada carter mobil Malang Tulungagung yang kami sediakan.

  • Avanza
  • Ertiga
  • Xenia
  • Luxio
  • Innova
  • Innova Reborn
  • Elf Short
  • Elf Long
  • Hiace
  • Bus mini
Sewa Mobil Malang ke Tulungagung
Sewa Mobil Malang ke Tulungagung

Semua armada yang kami sediakan menggunakan mobil jenis terbaru di atas tahun 2012 dengan perawatan dan service rutin, bersih, harum, dan nyaman. Kami juga memiliki tenaga driver yang handal dibidangnya, muda, berpengalaman, ramah, sopan, tidak merokok, mampu mengoperasikan google maps, dan selalu mengutamakan kenyamanan dan kepentingan penumpang.


Harga Carter Mobil Malang Tulungagung

Tarif sewa mobil dari Malang Kota ke Tulungagung Kota mulai dari 500 ribuan sudah termasuk sopir dan bbm dari kami. Untuk mengetahui tarif rinciannya dengan tujuan lainnya bisa anda konsultasikan dengan admin kami yang akan memeberikan tarif carter mobil mobil dari Malang ke Tulungagung atau dengan tujuan kota lainnya yang terjangkau. 

Lihat Juga: Jasa Pindahan Rumah Malang - Murah Harga Nego

Kami siap melayani segala kebutuhan transportasi anda untuk berbagai kebutuhan, carter mobil murah menggunakan jenis mobil terbaru dari Kota Malang ke Kota Tulungagung maupun ke kota lainnya dengan proses mudah dan cepat. Jangan ragu lagi segera hubungi kami melalui telepon ataupun whatsapp untuk booking armada kami sesuai dengan rencana perjalanan anda dari Malang ke Tulungagung atau sebaliknya dari Tulungagung menuju ke Malang atau Batu.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon