Sewa Pick Up Surabaya Bojonegoro Murah

Sewa Pick Up Surabaya Bojonegoro Murah

Sewa Pick Up Surabaya Bojonegoro
Sewa Pick Up Surabaya Bojonegoro

Sewa Pick Up Surabaya Bojonegoro - Carteran mobil pick up dari Kota Surabaya ke Kabupaten Bojonegoro dengan harga paling murah, proses cepat, dan pelayanan terbaik bisa anda dapatkan di sini. Sewa pick up untuk berbagai keperluan pengiriman barang atau pindahan rumah dari Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo menuju ke arah Bojonegoro, Tuban, Ngawi, Cepu dan sekitarnya. 

Lihat Juga: Carter Mobil Drop Surabaya Bojonegoro Murah

CV Pendiks Rental Transindo sebagai penyedia jasa angkutan barang, menyediakan mobil untuk keperluan pengangkutan barang baik dengan mobil komersial pick up dan truk dari Surabaya ke Bojonegoro atau sebaliknya dari Bojonegoro ke Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Bangkalan, Madura. Kami selalu siap menjemput barang anda dari berbagai wilayah di Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan sekitarnya untuk kemudian mengirimkan langsung sesuai tujuan yang anda minta ke berbagai daerah di Kabupaten Bojonegoro, Cepu dan sekitarnya.


Penggunaan Sewa Pick Up Surabaya Bojonegoro

Sewa pick up dari Kota Surabaya menuju Kota Bojonegoro dan sekitarnya bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan pengiriman barang seperti barang niaga, barang pameran atau event, barang proyek. Barang niaga seperti kain, kebutuhan pokok atau sembako, barang pertanian, produk olahan makanan atau minuman, dan lainnya. Barang proyek seperti alat proyek, bahan bangunan, semen, rangka besi, keramik, bata ringan, mesin, molen cor dan lainnya. Barang pameran atau event seperti spanduk, umbul-umbul, panel, dan lainnya. Barang mebel seperti meja, kursi, almari, dan lainnya.

Lihat Juga: Carter Pick Up Surabaya Malang Murah

Selain mengangkut jenis barang-barang di atas, sewa pick up Surabaya ke Bojonegoro juga sering digunakan untuk mengirim barang-barang pindahan. Kegiatan pindahan kost, rumah, kontrakan, pindahan warung, cafe, dan pengiriman gerobak sudah biasa kami melayaninya. Sewa carter pickup Surabaya ke Bojonegoro juga bisa digunakan untuk pengiriman barang lainnya yang legal dan tidak melanggar peraturan undang-undang.


Layanan Sewa Mobil Pick Up Surabaya Bojonegoro

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda berkonsultasi langsung bersama kami. Anda bisa menanyakan seputar sewa pick up Surabaya Bojonegoro gratis dengan admin kami melalui tlp/wa di nomer 081235048878, 085649702522, 081555936636, 087756986466. Kami siap memberikan kemudahan bagi anda yang membutuhkan carter sewa pickup angkutan barang dari Surabaya ke Bojonegoro.

2. Door to Door

Sewa pick up Surabaya Bojonegoro menyediakan fasilitas door to door, berupa layanan penjemputan barang ke lokasi yang anda minta. Setelah anda melakukan pemesanan dan pembayaran booking sewa pick up Surabaya ke Bojonegoro, anda tinggal menunggu armada kami di lokasi pengambilan barang pada hari keberangkatan. Sopir kami akan menjemput barang anda dengan pick up atau truk dari berbagai wilayah di Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik, dan sekitarnya sesuai dengan permintaan anda.

Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Bojonegoro Murah

Driver kami bisa menjemput barang di lebih dari satu tempat seperti pengambilan barang di Surabaya dan Mojokerto. Tujuan pengirimannya juga bisa ke lebih dari beberapa lokasi di Bojonegoro dan sekitarnya. Lokasi pengambilan barang atau tujuan pengiriman yang lebih dari satu titik akan menambah sedikit tarif sewa pickup Surabaya Bojonegoro.

3. Fasilitas Sewa Mobil Pick Up Surabaya ke Bojonegoro

Jika anda berencana menggunakan sewa mobil pick up dari Surabaya ke Bojonegoro maupun dengan tujuan lainnya kami sudah menyediakan beberapa perlengkapan pengaman untuk barang yang akan mendukung pengiriman barang anda supaya lebih aman selama dalam perjalanan. Tali tampar dan terpal merupakan perlengkapan yang kami sediakan dalam sewa pick up sehingga barang anda akan terjaga keamanannya selama perjalanan.

Carteran Pickup Surabaya Bojonegoro
Carteran Pickup Surabaya Bojonegoro

Tali tampar berguna untuk mengikat barang agar tidak goyang selama berada di perjalanan dari Surabaya menuju Bojonegoro. Terpal digunakan untuk menyelimuti barang supaya aman dari hujan dan panas sehingga barang tetap dalam keadaan kering seperti saat sebelum pengiriman. Fasilitas ini sudah tersedia dalam sewa pick up Surabaya Bojonegoro sehingga barang anda terjaga keamanannya dan tidak perlu menambah biaya lagi untuk keperluan pengamanan barang.

4. Jasa Bongkar Muat Barang

Layanan lain yang kami tawarkan dalam sewa carter pick up Surabaya ke Bojonegoro adalah adanya jasa bongkar muat barang. Kami akan menyediakan tim atau biasa disebut dengan co-driver atau kernet untuk membantu anda menaikkan dan menurunkan barang saat di Surabaya hingga ke lokasi tujuan pengirimannya di Bojonegoro nantinya.

Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya Murah Nego

Jika anda menggunakan layanan jasa bongkar muat ini otomatis akan menambah biaya sewa pick up tapi tetap terjangkau, jika anda membutuhkan layanan ini. Harga tenaga bongkar muat barang ini akan menyesuaikan dengan banyaknya barang yang dimuat dan jumlah tenaga yang dibutuhkan untuk menaikkan dan menurunkan barang sesuai permintaan anda.

 

Jenis Mobil Pick Up Carteran Surabaya Bojonegoro

Sewa pick up Surabaya Bojonegoro menyediakan berbagai pilihan jenis mobil angkutan barang yang dapat anda digunakan untuk berbagai keperluan pengiriman barang dari Kota Surabaya ke Bojonegoro atau sebaliknya dari Bojonegoro menuju Surabaya. Berikut ini beberap pilihan armada dengan trayek Surabaya-Bojonegoro yang kami sediakan:

  • Pick Up L300
  • Pick Up Grandmax
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel Bak
  • Truk Fuso 6 meter, 7 meter, hingga 8 meter
  • Truk Tronton/Wingbox

 

Harga Sewa Pick Up dari Surabaya ke Bojonegoro

Tarif sewa carter pick up dari Surabaya ke Bojonegoro yang kami berikan sangat murah dan sudah mendapat fasilitas lengkap mulai dari bbm, sewa pick up dan jasa sopir. Harga sewa pick up Surabaya Bojonegoro akan menyesuaikan dengan berat barang yang akan diangkut, jarak tujuan pengiriman barang, banyaknya titik penjemputan barang atau tujuannya, dan kegiatan bongkar muat barang.

Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Malang Murah

Untuk mengetahui info lebih jelas dan lengkap mengenai harga maupun prosedur sewa pick up Surabaya-Bojonegoro bisa anda konsultasikan langsung bersama kami melalui telepon ataupun chat whatsapp. Admin kami akan selalu siap melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon