Carter Drop Surabaya Banyuwangi Murah

 Carter Drop Surabaya Banyuwangi Murah

Carter Drop Surabaya Banyuwangi
Carter Drop Surabaya Banyuwangi

Carter Drop Surabaya Banyuwangi - Sewa mobil carteran dari Surabaya ke Banyuwangi dengan harga paling murah dan bersahabat bisa anda dapatkan di sini. CV Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang layanan jasa transportasi travel rental mobil carteran dengan harga murah yang bisa anda gunakan dari Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto ke Kabupaten Banyuwangi.

Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya Banyuwangi

Kami melayani sewa mobil plus jasa sopir dan BBM atau bisa disebut dengan carter mobil ini juga bisa anda gunakan dari Banyuwangi dan sekitarnya menuju ke Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik atau Bandara Juanda. Carter drop merupakan layanan rental mobil beserta jasa sopir dan bbm all in dari kami, jadi anda tinggal bayar sekali langsung mendapat fasilitas lengkap untuk kita antarkan anda sesuai dengan tujuan ke Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.


Pengguna Carter Drop Surabaya Banyuwangi

Kota Banyuwangi dan Kota Surabaya merupakan dua kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Kabupaten Banyuwangi merupakan salah satu daerah yang lagi sedang gencar-gencarnya mengembangkan potensi wisatanya yang sudah mulai mendunia sehingga akan menjadi tujuan wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Baca Juga: Paket Wisata Banyuwangi Murah

Perjalanan dari Surabaya ke Banyuwangi menggunakan transportasi umum bisa menggunakan jalur darat dan udara. Jalur darat bisa menggunakan bus, kereta api, dan travel mobil pribadi. Menggunakan travel mobil pribadi merupakan pilihat yang tepat karena bisa menghemat waktu tempuh, bisa santai dalam perjalanan, privasi tetap terjaga, dan bisa menentukan waktu sesuai keinginan kita.

Baca Juga: Jasa Guide Banyuwangi

Penggunaan carter drop Surabaya Banyuwangi ini biasanya digunakan untuk para tamu dari luar kota yang sedang ada kunjungan kerja, acara keluarga dan berwisata. Driver kami siap menjemput anda dari berbagai daerah di Surabaya seperti dari hotel, Bandara Juanda, Pelabuhan Tanjung Perak dan lainnya. Carter drop dari Surabaya ke Banyuwangi juga sering digunakan untuk kegiatan lainnya seperti pengiriman dokumen berharga dan kegiatan lainnya.


Layanan Carter Drop Surabaya Banyuwangi

1. Konsultasi Gratis

Bagi anda warga Surabaya dan sekitarnya yang ingin memesan carter mobil drop Surabaya Banyuwangi dengan harga paling terjangkau, dapat langsung menghubungi kami jauh-jauh hari untuk cek ketersediaan armada yang sesuai dengan agenda perjalanan anda. Proses booking sangat mudah bisa melalui telepon atau chat whatsapp di nomor 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636. Admin kami akan dengan senang hati membantu segala kebutuhan sewa mobil travel Surabaya Banyuwangi dengan mudah, ramah, sopan dan menyenangkan.

2. Layanan Door to Door

Door to door merupakan layanan penjemputan penumpang sesuai dengan lokasi yang diinginkan dan mengantarkan ke tujuan yang diminta. Driver kami siap menjemput anda dari berbagai lokasi seperti,  pelabuhan, bandara, stasiun, terminal, hotel, kantor, dan tempat lain di wilayah Surabaya dan sekitar sesuai dengan permintaan anda. Tujuan pengantaran juga dapat menjangkau ke berbagai daerah di  Kabupaten Kota Banyuwangi dan sekitarnya.

3. Proses Booking yang Mudah

Jika anda sedang merencanakan perjalanan yang nyaman, cepat, aman, dan mudah dengan menggunakan mobil pribadi ditemani dengan driver yang sudah profesional alangkah lebih baiknya jika anda memesannya jauh-jauh hari. Hal ini untuk memastikan jika armada dan driver yang kami berikan untuk anda benar-benar siap sesuai dengan agenda perjalanan anda.

Baca Juga: Sewa Mobil Banyuwangi ke Malang Murah

Anda dapat memesan jasa carter drop Surabaya ke Banyuwangi atau sebaliknya dari Banyuwangi ke Surabaya hanya dengan menghubungi kami melalui telepon atau chat whatsapp. Booking pemesanan armada sebagai tanda jadi bisa langsung transfer ke rekening kami sebagai tanda prioritas pemesanan armada.


Armada Carter Drop Surabaya Banyuwangi

Kami juga menyediakan berbagai pilihan kendaraan yang dapat anda carter untuk perjalanan dari Surabaya menuju Banyuwangi maupun sebaliknya. Berikut ini beberapa pilihan armada yang kami sediakan untuk rute Surabaya-Banyuwangi:

  1. Avanza
  2. Xenia
  3. Ertiga
  4. Luxio
  5. Elf Short
  6. Elf Long
  7. Innova
  8. Innova Reborn
Carteran Mobil Surabaya Banyuwangi
Carteran Mobil Surabaya Banyuwangi

Semua armada yang kami sediakan merupakan armada jenis terbaru di atas tahun 2014, dengan kondisi mobil yang selalu terawat baik, bersih, service rutin, dan nyaman. Selain kendaraan dalam kondisi yang prima, driver yang kami juga merupakan tenaga yang handal, masih muda, ramah, sopan, mampu mengoperasikan google maps, tidak merokok, dan mengutamakan kepentingan dan kenyamanan pelanggan.


Harga Carter Mobil Drop Surabaya Banyuwangi

Jika anda sedang mencari jasa carter drop Surabaya Banyuwangi dengan harga murah, cepat, nyaman menggunakan jenis armada mobil terbaru, kami siap hadir melayani segala kebutuhan transportasi anda. Harga carter mobil dari Surabaya ke Banyuwangi drop sangat terjangkau bisa anda pesan di tempat kami. Segera booking armada kami jauh-jauh hari untuk kebutuhan perjalanan anda dari Surabaya menuju Banyuwangi maupun dari Banyuwangi menuju Surabaya atau ke Juanda.


Info Carter Drop Surabaya Banyuwangi
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja


Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Banyuwangi
Jl. Desa Purwoasri No 6/23 Tegaldlimo


EmoticonEmoticon